Kamis, 09 Desember 2010

riri & her Oc (Varuna Cathilin)



riri : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................. varuna!!!
varuna : nani?
riri : aku membutuhkanmuuuu..>,<

Senin, 29 November 2010

chihiro onitsuka - infection

uiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

ini.. ini.. lagu dari Chihiro Onitsuka (again?) yang sungguh menggetarkan hatii...

yupp! daripada banyak ciprut.. check out this video :




lirik :

Sabtu, 20 November 2010

lagu sedih dari Chihiro Onitsuka - Gekkou

uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

langsung aje ye. gag usag banyak cingpret (??) pas jalan" di tudou nemu sasuke, nah aku kan suka banget ama sasuke tuh. karena gantengnyaa itu loohh..

pas dah liat kan.. aaaaaaauuuuuuuuuuu.. terharu banget gua liatnya..
itu kisah sasuke ama hitachi dari awal ampe akhir. FULL SASUKE n ITACHI!!
jadi walau gag liat filmnya dengan liat ini jadi ngerti kisahnyaa...

Check out this Video:




liat disini kalau ga mau kebuka videonya ^^a

Senin, 15 November 2010

kemungkinan kenapa widget follow q rusak (??) =-=

GRAAAAAAAAAAAAAAAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!! menyebalkan!! menyebalkan!! bener deh.. =___=||| udah widget ilang!! followernya ga ketampil pulak lagi!!?? GRRRRRR...

BTW.. gue dah ngikutin saran-saran berbagai org dan terutama sarannya mas Adedosol
makasih banyaakk..

udah bisa di follow sih.. tpi...  follower yg dulu ngilang!??

ah.. yasudahlah.. dari pada nggak .. wkkw (nyantai sajaa)

ngomong-ngomong kok bisa hilang ya?? apa gara gara gue ganti nama blog?? gue juga ganti judul dan url nya..
apa gara gara itu???

pas di google Friendconnect yg di judul blog yang lama masih ada followernya.. tapi ga ada pengaturan buat ganti url-nya ato apalah gitu?? kok gitu ya?? buat baru dengan url dan judul/nama yang baru, membernya malah jadi 0 (NOL)
hau..hau..hauu.. (strezzz)

aah.. seperti lagunya bondan prakoso = yaa.. sudahlaahh. ..

Rabu, 10 November 2010

widget 'Follow' nya hilang....

huwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................................

OH EM JII!!!
I've lost my FOLLOWERS BOX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
padahal sebelumnya masih baik baik aja deh.. tapi kok setelah diliat tadi kok ilangg!?? DXX
huwaaa...
katanya gini..

Kami minta maaf...
Gadget ini salah dikonfigurasi. Petunjuk webmaster: Pastikan bahwa "Setelan Jalinan Teman - URL Beranda" sesuai dengan URL situs ini.

udah keliling keling di mbah gugle buat nemuin solusinya.. ampe ganti script nya... dll.. tetep aje gag manjur.. n ternyata udah banyak juga ya yg ngalamin hal ini..  


so.... HELP ME PLEASEEE!!!!!!!!!!!!



Selasa, 09 November 2010

cepha again :)

Aku mau menceritakan tentang kisah cepha.. MySpace
tapii.. malu gimana gitu ya.. hehehe…MySpace
Ehem…
Pada hari sabtu ku turut ayah kekota.. *PLAK*
Ehe.. amppun pakk.. belum makan 3 minggu.. 6 bulan *dihajar*
Baik.. serius..waktu itu hari sabtu..waktu itu ada acara halal bihalal..di GOR SMA 1 bangkinang..
Yahh… biasalah.. cepha.. (aku, yoana, mira , dewi , clara ) pastinya boooorrrriiiiiiiiiiiiinnnggg tottalll… kalau gag diem.. tenang… ya jadi biang rusuh.. wakakakakkakaka…
Pertama nya Cuma ada aku, yoana , clara n dewi.. kemana mira?? Yee,. Dya pergi ama temen” yg lain.. =___= dan pastinya dewi kesel akan hal itu…
Jadi ber4 doang.. sunyi. Sepi.. dll.. tp pertengahan acara mulai ramai dikit.. jadi.. biasa aq n yoana melakukan hal” aneh (di mata dewi) =___=
Apa yg kami lakukaannn?? Hehehe
Ini.. coba liat gambar ini dulu.. X9
Wahahahaha,, ngerti gag??
Kalo gag ngerti.. gini ni.. maksud gambar tu ya..
Itu kami CEPHA si alien.. wahahah.. MySpace
Yg paling ujung kiri dewi, yg disebelahnya yoana, yg di tengah mira, sebelahnya aku (rini) yg paling kanan clara. Waekekekek…
Awalnya itu gambar iseng” yoana.. cepha jadi bullet”… trus aq yang iseng nambah tangan kayag guirita itu.. XDD
Jadilah CEPHA ALIEN… XDD nyahhahahahahaha…XDD
Lalu, kami liatkan gambar tu ke dewi n clara,. Trus apa kata mereka..
Dewi : “awas ya.. ku kasih sama mira!! Wahahaha”
Clara : “hiya,. Ia.. ia.. kasih ke mira.. kasih ke mira.. XDD”
Yoana n rini : “kyaaaa,,, jangaannn.. jangaaaaann.. DXXX”
Dengan sigap dewi langsung meluncur (??) kearah mira… lalu entah apa yg dibicarakan mereka.. mira lansung datang kearah kami…
Tentu saja aku dan yoana gemetaran . menggigil.. DBD (???) kejang-kejang *PLAK*  merasakan hawa pembunuh yg datang dari mira… dan terjadilahh….. *disensor karena bukan untuk diketahui oleh manusia biasa.. wkwk.* -hajared-
Lalu.. setelah kami tewas.. di hajar. Di cekik.. di gantung. Di mutilasi.. (lebaayyedd)  oleh dewi n mira,,
Lalu.. dengan iseng pula aku menggambar ini…


Hyahahahaha.. maksud dari gambar ini begini..
Kan tadi mira n dewi meng-hampai kami tu.. jadi… aq n yoana tewaasss ditempat.. TT^TT
Tp ada penjelasannya..
-yoana… : mati dengan melakukan perlawanan.. bertahan dari kejahatan dan siksaan yg datang menghadang…
sedangankan aq. Rini .. : mati dengan pasrah.. ikhhlaaasss.. dan sepenuh hati..XD MySpace *Digampar*

Huwahahahaha.. begitulah kisah sedih di malam minggu.. –kicked-
Selesailah halal bihalal dengan tawaan gila”an dr  cepha.. X9
MySpace


Tertanda-
Cepha R…


gantii nama profil. XD

nah.. nah.. dah lama banget ga ngurus ni blog...MySpace

btw.. gue ganti nama profil jadi "riri choco_cat" wkwkwk. aneh ya?? heheh. XD abis gue suka chocolate and cat sih.

(bahasa inggrisnya tepat ga tuh?? maklum.. masih pelajar. XD *dilempar sendal*)

nah.. iseng nya lagi.. gue nyari di mbah gugle malah ini yg keluar. XDD wkwkwk (nii liat gue printscreen kan.. XDD)



ahahaha.. lucu lucu banget ni kuciingg. MySpace
aduhh.. makin cinta ma kucing gue.. nyahahah...
udah deh.. gue mau browsing lagi ahh~~~ hahayyy..~~

Rabu, 01 September 2010

my Oc Varuna Cathilin for OCW (grup fb academy fiedrich/mangaka loverz)

ini Oc pertama q yg q publiskan. ^^ (dri bnyaknya OC yg ga punya nama. XDD)
silahkan liaat~~ XDD



nee..
Nama OC: Varuna Cathilin
kekuatan: kekuatan elemen air, bisa mengendalikan air, (jarak dekat ataupun jarak jauh) , juga bisa mengeluarkan air dari tubuhnya.. :) dan sekarang sedang berlatih mengkombinasikan elemen air+es.
dia juga bisa menggunakan senjata, pedang dan pistol dan lumayan mahir berkelahi..

Like: berteman
Unlike: orang yang tidak menghargai sesuatu =.= dan paling benci diatur" dengan kasar
Umur: 14th
sifat : ceria dan (melankolis) , kadang" jadi pendiam, kadang" jadi biang heboh..==" , sebenarnya pemalu dan penakut tapi karena dia masih belum terbiasa bersosialisasi dengan org lain makanya dia terlihat diem tidak perduli.. =.=a

-cerita masa lalu : Dia adalah putri kembar dari suatu kerajaan, kedua putrid itu memiliki mata yang indah, yang satu mempunyai mata biru dia dinamai Varuna Cathilin (dewa air bermata indah) dan satunya merah Agnies Cathilin (dewa api bermata indah)

Ketika dewasa terjadi kecelakaan yang menimpa ke2 anak kembar itu dan itu membuat Varuna kehilangan mata kirinya, dan seketika ibunda ratu meninggal karena sakit keras. Ayahanda varuna jadi membencinya dia berfikir kalau dialah penyebab kekacauan ini.

Disaat ia sedang terpuruk seorang nenek tua menghampirinya dan memberikan ia mantra yang aneh. Kekuatan besar seketika itu keluar dari tubuhnya.

Varuna tak kuasa menahan kekuatan besar dalam tubuhya, sehingga menghancurkan barang dan apapun disekitarnya. Dari tubuhnya keluar air . dan seluruh air dari kerajaan/sekitarnya mengalir menuju varuna. ia tak bias menahan rasa sakit yang ditimbulkan kekuatan itu.

Agnies tak bisa melihat kembarannya merasakan kesakitan itu, lalu dengan menahan kepedihannya, ia mengambil pisau dan ia mencabut mata kirinya. Agnies lalu memberikan mata kirinya pada Varuna dan ia memberikan mantra sihir yang akan menyegel kekuatan mengerikan yang ada dalam tubuh varuna (walau tidak sepenuhnya). Varuna pun jatuh pingsan dan koma selama 4 bulan. Tak ada tanda” dari agnies, dia tiba” menghilang.

Setelah sadar, dia kehilangan ingatan.yang dia ingat hanyalah statusnya ,orangtuanya dan kenyataan bahwa ia memiliki kekuatan air.dia dirawat oleh seorang paman. Dia sulit melihat karena mata kirinya diperban.

Sampai berumur 12 tahun, Varuna sudah lebih mahir menggunakan kekuatan airnya itu, karena dia seorang putri satu-satunya ia juga diajari cara bertarung, cara menggunakan pedang, pistol dan berkelahi.

tapi Dia masih penasaran pada matanya yang diperban , diapun membuka perban matanya itu dan melihat kecermin.. ia kaget karena mata kirinya berwarna “merah”. Sesaat setelah itu ingatan akan masa lalunya menerobos kedalam otaknya.

Setelah ingat semuanya dia jadi sangat membenci kekuatannya itu , dan bertekat ingin mencari saudara kembarnya Agnies.

kelemahannya ada pada mata kirinya. :D disaat dia marah atau kesal mata kirinya bersinar

relasi stelah masuk OCW..
- adik angkat leane © ida ndau ndau
- adik angkat frozz ©dtha
- adik angkat Xylie Resharts kakak angkat © fakhira
- adik angkat ruca ©algha
- kakak angkat aizu ©tsuki amano
- Zen Nighthawk sepupu © miku
- lynn temen pertama :DD © milla
- cera,lacia,ailua,dkk best friend. .. :DD
- akuma, my boy friends :D ©elice
- leanix rival kebanggaan © arashi
- fenrir n frya --> idola XD
- keyra rival (??) ©daiya


kubu : coklat.OCW2 ^^

Sabtu, 26 Juni 2010

Whatya Want From Me by : Adam Lambert

yiaaoo... aku suka banget sama lagu iniii... sangat menyentuhh..
ini nih... ku kasih kalian lyric nya ya. .. ^^ (bagi yang tau . hehe)



Hey, slow it down whataya want from me
Whataya want from me
Yeah I'm afraid whataya want from me
Whataya want from me

There might have been a time
When I would give myself away
Oooh once upon a time I didn't give a damn
But now, here we are so whataya want from me
Whataya want from me

Just don't give up I'm workin it out
Please don't give in, I will let you down
It messed me up, need a second to breathe
Just keep coming around
Hey, whataya want from me
Whataya want from me
Whataya want from me

Yeah, it's plain to see (plain to see)
that baby you're beautiful
And there's nothing wrong with you
(nothing wrong with you)
It's me, I'm a freak (yeah)
but thanks for lovin' me
Cause you're doing it perfectly
(it perfectly)

There might have been a time
When I would let you slip away
I wouldn't even try
But I think you could save my life

Just don't give up I'm workin' it out
Please don't give in, I won't let you down
It messed me up, need a second to breathe
Just keep comin around
Hey, whataya want from me (Whataya want from me)
Whataya want from me (Whataya want from me)

Just don't give up on me
(uuuuuuh) I won't let you down
No, I won't let you down

(So hey) just don't give up
I'm workin it out
Please don't give in,
I won't let you down
It messed me up (It messed me up)
Need a second to breathe
Just keep coming around
Hey, whataya want from me

Just don't give up I'm workin' it out
Please don't give in, i won't let you down
It messed me up, need a second to breathe
Just keep coming around
Hey, whataya want from me (whataya want from me)
whataya want from me (whataya want from me)
whataya want from me