uiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
ini.. ini.. lagu dari Chihiro Onitsuka (again?) yang sungguh menggetarkan hatii...
yupp! daripada banyak ciprut.. check out this video :
lirik :
Senin, 29 November 2010
Sabtu, 20 November 2010
lagu sedih dari Chihiro Onitsuka - Gekkou
uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
langsung aje ye. gag usag banyak cingpret (??) pas jalan" di tudou nemu sasuke, nah aku kan suka banget ama sasuke tuh. karena gantengnyaa itu loohh..
pas dah liat kan.. aaaaaaauuuuuuuuuuu.. terharu banget gua liatnya..
itu kisah sasuke ama hitachi dari awal ampe akhir. FULL SASUKE n ITACHI!!
jadi walau gag liat filmnya dengan liat ini jadi ngerti kisahnyaa...
Check out this Video:
liat disini kalau ga mau kebuka videonya ^^a
langsung aje ye. gag usag banyak cingpret (??) pas jalan" di tudou nemu sasuke, nah aku kan suka banget ama sasuke tuh. karena gantengnyaa itu loohh..
pas dah liat kan.. aaaaaaauuuuuuuuuuu.. terharu banget gua liatnya..
itu kisah sasuke ama hitachi dari awal ampe akhir. FULL SASUKE n ITACHI!!
jadi walau gag liat filmnya dengan liat ini jadi ngerti kisahnyaa...
Check out this Video:
liat disini kalau ga mau kebuka videonya ^^a
Senin, 15 November 2010
kemungkinan kenapa widget follow q rusak (??) =-=
GRAAAAAAAAAAAAAAAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!! menyebalkan!! menyebalkan!! bener deh.. =___=||| udah widget ilang!! followernya ga ketampil pulak lagi!!?? GRRRRRR...
BTW.. gue dah ngikutin saran-saran berbagai org dan terutama sarannya mas Adedosol
makasih banyaakk..
udah bisa di follow sih.. tpi... follower yg dulu ngilang!??
ah.. yasudahlah.. dari pada nggak .. wkkw (nyantai sajaa)
ngomong-ngomong kok bisa hilang ya?? apa gara gara gue ganti nama blog?? gue juga ganti judul dan url nya..
apa gara gara itu???
pas di google Friendconnect yg di judul blog yang lama masih ada followernya.. tapi ga ada pengaturan buat ganti url-nya ato apalah gitu?? kok gitu ya?? buat baru dengan url dan judul/nama yang baru, membernya malah jadi 0 (NOL)
hau..hau..hauu.. (strezzz)
aah.. seperti lagunya bondan prakoso = yaa.. sudahlaahh. ..
BTW.. gue dah ngikutin saran-saran berbagai org dan terutama sarannya mas Adedosol
makasih banyaakk..
udah bisa di follow sih.. tpi... follower yg dulu ngilang!??
ah.. yasudahlah.. dari pada nggak .. wkkw (nyantai sajaa)
ngomong-ngomong kok bisa hilang ya?? apa gara gara gue ganti nama blog?? gue juga ganti judul dan url nya..
apa gara gara itu???
pas di google Friendconnect yg di judul blog yang lama masih ada followernya.. tapi ga ada pengaturan buat ganti url-nya ato apalah gitu?? kok gitu ya?? buat baru dengan url dan judul/nama yang baru, membernya malah jadi 0 (NOL)
hau..hau..hauu.. (strezzz)
aah.. seperti lagunya bondan prakoso = yaa.. sudahlaahh. ..
Rabu, 10 November 2010
widget 'Follow' nya hilang....
huwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................................
OH EM JII!!!
I've lost my FOLLOWERS BOX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
padahal sebelumnya masih baik baik aja deh.. tapi kok setelah diliat tadi kok ilangg!?? DXX
huwaaa...
katanya gini..
Kami minta maaf...
Gadget ini salah dikonfigurasi. Petunjuk webmaster: Pastikan bahwa "Setelan Jalinan Teman - URL Beranda" sesuai dengan URL situs ini.
udah keliling keling di mbah gugle buat nemuin solusinya.. ampe ganti script nya... dll.. tetep aje gag manjur.. n ternyata udah banyak juga ya yg ngalamin hal ini..
so.... HELP ME PLEASEEE!!!!!!!!!!!!
OH EM JII!!!
I've lost my FOLLOWERS BOX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
padahal sebelumnya masih baik baik aja deh.. tapi kok setelah diliat tadi kok ilangg!?? DXX
huwaaa...
katanya gini..
Kami minta maaf...
Gadget ini salah dikonfigurasi. Petunjuk webmaster: Pastikan bahwa "Setelan Jalinan Teman - URL Beranda" sesuai dengan URL situs ini.
udah keliling keling di mbah gugle buat nemuin solusinya.. ampe ganti script nya... dll.. tetep aje gag manjur.. n ternyata udah banyak juga ya yg ngalamin hal ini..
so.... HELP ME PLEASEEE!!!!!!!!!!!!
Selasa, 09 November 2010
cepha again :)
Ehem…
Pada hari sabtu ku turut ayah kekota.. *PLAK*
Ehe.. amppun pakk.. belum makan 3 minggu.. 6 bulan *dihajar*
Baik.. serius..waktu itu hari sabtu..waktu itu ada acara halal bihalal..di GOR SMA 1 bangkinang..
Yahh… biasalah.. cepha.. (aku, yoana, mira , dewi , clara ) pastinya boooorrrriiiiiiiiiiiiinnnggg tottalll… kalau gag diem.. tenang… ya jadi biang rusuh.. wakakakakkakaka…
Pertama nya Cuma ada aku, yoana , clara n dewi.. kemana mira?? Yee,. Dya pergi ama temen” yg lain.. =___= dan pastinya dewi kesel akan hal itu…
Jadi ber4 doang.. sunyi. Sepi.. dll.. tp pertengahan acara mulai ramai dikit.. jadi.. biasa aq n yoana melakukan hal” aneh (di mata dewi) =___=
Apa yg kami lakukaannn?? Hehehe
Ini.. coba liat gambar ini dulu.. X9
Wahahahaha,, ngerti gag??
Kalo gag ngerti.. gini ni.. maksud gambar tu ya..
Yg paling ujung kiri dewi, yg disebelahnya yoana, yg di tengah mira, sebelahnya aku (rini) yg paling kanan clara. Waekekekek…
Awalnya itu gambar iseng” yoana.. cepha jadi bullet”… trus aq yang iseng nambah tangan kayag guirita itu.. XDD
Jadilah CEPHA ALIEN… XDD nyahhahahahahaha…XDD
Lalu, kami liatkan gambar tu ke dewi n clara,. Trus apa kata mereka..
Dewi : “awas ya.. ku kasih sama mira!! Wahahaha”
Clara : “hiya,. Ia.. ia.. kasih ke mira.. kasih ke mira.. XDD”
Yoana n rini : “kyaaaa,,, jangaannn.. jangaaaaann.. DXXX”
Dengan sigap dewi langsung meluncur (??) kearah mira… lalu entah apa yg dibicarakan mereka.. mira lansung datang kearah kami…
Tentu saja aku dan yoana gemetaran . menggigil.. DBD (???) kejang-kejang *PLAK* merasakan hawa pembunuh yg datang dari mira… dan terjadilahh….. *disensor karena bukan untuk diketahui oleh manusia biasa.. wkwk.* -hajared-
Lalu.. setelah kami tewas.. di hajar. Di cekik.. di gantung. Di mutilasi.. (lebaayyedd) oleh dewi n mira,,
Lalu.. dengan iseng pula aku menggambar ini…

Hyahahahaha.. maksud dari gambar ini begini..
Kan tadi mira n dewi meng-hampai kami tu.. jadi… aq n yoana tewaasss ditempat.. TT^TT
Tp ada penjelasannya..
-yoana… : mati dengan melakukan perlawanan.. bertahan dari kejahatan dan siksaan yg datang menghadang…
Huwahahahaha.. begitulah kisah sedih di malam minggu.. –kicked-
Tertanda-
Cepha R…
gantii nama profil. XD
nah.. nah.. dah lama banget ga ngurus ni blog...
btw.. gue ganti nama profil jadi "riri choco_cat" wkwkwk. aneh ya?? heheh. XD abis gue suka chocolate and cat sih.
(bahasa inggrisnya tepat ga tuh?? maklum.. masih pelajar. XD *dilempar sendal*)
nah.. iseng nya lagi.. gue nyari di mbah gugle malah ini yg keluar. XDD wkwkwk (nii liat gue printscreen kan.. XDD)
ahahaha.. lucu lucu banget ni kuciingg.
aduhh.. makin cinta ma kucing gue.. nyahahah...
udah deh.. gue mau browsing lagi ahh~~~ hahayyy..~~

btw.. gue ganti nama profil jadi "riri choco_cat" wkwkwk. aneh ya?? heheh. XD abis gue suka chocolate and cat sih.
(bahasa inggrisnya tepat ga tuh?? maklum.. masih pelajar. XD *dilempar sendal*)
nah.. iseng nya lagi.. gue nyari di mbah gugle malah ini yg keluar. XDD wkwkwk (nii liat gue printscreen kan.. XDD)
ahahaha.. lucu lucu banget ni kuciingg.

aduhh.. makin cinta ma kucing gue.. nyahahah...
udah deh.. gue mau browsing lagi ahh~~~ hahayyy..~~
Langganan:
Komentar (Atom)






